Minggu, 28 Desember 2014

Cover Film Dunia Terburuk

Film lokal maupun film box office, pasti tidak lupa dengan adanya poster atau sampul, dari poster inilah para penonton tertarik dan penasaran dengan alur cerita dari film tersebut. Cover film harus memliki suatu kreatifitas dan keunikan agar penonton kagum dan mulai tertarik dengan film tersebut.

Namun bagaimana dengan cover film yang jelek ataupun buruk..? mungkin bagi pembuat film, ini bukan lah hal yang serius, namun menurut saya tidak ada salahnya membuat penonton kagum dan tertarik dengan film tersebut.

Berikut ini saya tampilkan beberapa cover atau poster film dunia yang jelek menurut saya ..hehe

·        Up In The Sanbox
Film yang dibuat di tahun 1972 oleh barbra streisand ini sebenarnya memlikik potensi karena jalan ceirtanya yang menarik dari perampokan bersnejata, musik tribal dan usaha teroris unutk meledakan dan menghancurkan patung liberty. Namun film yang katanya berdana paling murah ini malah memberi suatu poster paling buruk dalam sejarah perfilman. Dengan gambar seorang wanita yang terikat sebotol susu bayi dianggap tidaklah terlalu menarik.

·        Hooper
Banyak yang dikagumi dari masa lalu seseorang, seperti halnya lalu lintas yang tidak sepadat sekarang dan keadaan alam yang masih asri, di era 1978 amerika mempunyai Toom Hooper sebagai aktor paling hot dengan kumisnya.
Poster ini warnanya begitu menyala dan menyakitkan mata dengan potongan kepala Burt sedang tersenyum.

·        One Crazy Summer

Film yang dirilis tahun 1986 ini dibintangi oleh artis-artis ternama pada eranya, namun semua itu dirusak oleh gambar matahri seper besar yang berkacamata dan senyum, logikanya jika matahari sedekat itu maka yang lainnya akan jadi arang.



Baca Juga Artikel Berikut :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar