Senin, 29 Desember 2014

Khasiat Daun Buah Sirsak Bagi Kesehatan Tubuh


Buah sirsak selain mempunyai daging buah yang tebal dan lezat tapi juga banyak mengandung vitamin C dan zat anti oksidan yang cukup tinggi, namun tidak hanya buah nya saja yang mempunyai banyak vitamin yang bagus untuk kesehatan, tapi daun sirsak pun ternyata mempunya khasiat yang luar biasa untuk menyembuhkan kanker, dan cara kerjanya seperti efek kemoterapi , yaitu rebusan daun sirsak hanya akan membunuh sel-sel kanker atau sel-sel yang abnormal.

Berikut saya berikan manfaat daun buah sirsak yang lain :

·        Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Daun sirsak mengandung zat-zat dan vitamin-vitami yang dipercaya mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mencegah infeksi pada bagian tubuh yang luka.
Caranya yaitu dengan merebus 4/5 daun sirsak dengan 4 gelas air, biarkan mendidih hingga hanya tersisa 1 gelas, kemudian minum 1 kali dalam sehari

·        Dapat mengobati sakit pinggang
Rebusan daun sirsak juga bermanfaat untuk mengobati sakit pinggang,
Caranya dengan merebus 20 elmbar daun sirsak dengan 5 gelas air hingga 3 gelas air dan minum 1 kali sehari ¾ gelas.

·        Bisa untuk menghilangkan kutu
Daun sirsak juga bisa untuk menghilangkan kutu yaitu dengan cara merebus daun buah sirsak.

·        Menghilangkan Bisul
Bisul merupakan slaha satu penyakit kulit yang menjadi momok, karena bisa timbul tidak mengenal tempat, bisa juga tumbuh di wajah.

Cara menghilangkan bisul dengan daun sirsak adalah dengan menempelkan daun sirsak yang masih muda di tempat tumbuhnya bisul hingga bisulnya mengering.



Baca Juga :

2 komentar:

  1. Percayakah Anda dengan membuka aura bisa Membuat anda semakin Sukses dan tampil mempesona dengan terbukanya aura Anda . .

    kami punya jawabanya silahkan klik disini ==> Cara Membuka Aura Wajah, Cara Membuka Aura kecantikan
    , Cara Membuka Aura keberuntungan

    BalasHapus